Thursday, August 25, 2011

Avira Antivir Premium Versi 10.2.0.728 gratis


Hai sobat blogger yang berbahagia, hari-hari ini saya lagi gencar-gencarnya ingin menulis artikel, maklum soalnya di bulan puasa ini saya tidak ada kerjaan. Dulu-dulukan saya banyak kerjaan, jadi saya kurang memperhatikan blog saya ini.  saya menemukan sebuah software antivirus yang cukup handal di blog bang  leechengsui.blogspot.com. Selain ringan untuk di pakai Avira Antivir Premium Versi 10.2.0.728 gratis ini juga masuk jajaran 10 besar antivirus terbaik di dunia. Saya juga sudah mengakui keuggulan dari antivirus ini, jadi apa salahnya jika sobat blogger menggunakan Avira Antivir Premium Versi 10.2.0.728 yang 100% full versi namun lisensi ini hanya sampai 21 Januari 2012.


Ini saya kasih tahu keunggulanya dibandingan dengan yang Avira AntiVir Personal - Free Antivirus


Ini hasil screenshot di PC saya





Download Avira AntiVir Premium gratis
password key-techno.blogspot.com



masukkan alamat email anda untuk langganan artikel terbaru blog ini:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Thanks a lot if you write some comment to me :D

 
key-techno.blogspot.com